Harga Gear Box Mesin Potong Rumput

gear+box+mesin+potong+rumput
Harga Gear Box Mesin Potong Rumput
Harga Gear Box Mesin Potong Rumput - Gear box pada mesin potong rumput berfungsi sebagai tempat berputarnya baling-baling pemotong. Meskipun ukuran bentuknya kecil, namun harga gear box tersebut cukup mahal.

Jenis gear box mesin potong rumput uang sering digunakan yaitu gear box bentuk kontak dan gear box dengan bentuk bintang tujuh. Hal tersebut didasari oleh bentuk batang as fleksibel mesin potong rumput yang digunakan.

Kerusakan gear box pada mesin rumput dapat ditandai oleh bunyi kasar dan baling-baling pemotong tidak berputar ketika mesin digunakan. Oleh sebab itu, jika mesin potong rumput mengalami kerusakan pada gear box, kita harus mengganti gear box tersebut dengan yang baru.

Namun, sebelum membeli gear box baru, pastikan dahulu bentuk lubang gear box yang akan diganti. Jangan sampai salah pembelian yang mengakibatkan gear box tersebut tidak dapat dipasang.

Harga Gear Box Mesin Potong Rumput


Harga gear box mesin potong rumput berkisar antara Rp.150.000 sampai Rp.250.000. Dan semua itu tergantung dari kualitasnya masing-masing. Berbeda jika kita membelinya lewat online, dan patinya harganya pun lebih murah dibanding dengan harga toko langsung.

Namun, untuk memastikan kualitas dan bentuk gear box mesin potong rumput, sebaiknya belilah pada toko peralatan mesin secara langsung. Meskipun harganya sedikit lebih mahal, namun hal tersebut untuk menghindari terjadinya kesalahan barang yang dikirim apabila membeli di toko online.

Demikianlah ulasan mengenai Harga Gear Box Mesin Potong Rumput. Semoga bermanfaat. Terima kasih.