Cara Penggunaan Jet Cleaner

cara penggunaan jet cleaner
Cara Penggunaan Jet Cleaner
Cara Penggunaan Jet Cleaner - Dalam perkembangan dunia tehnik, memang banyak sekali muncul peralatan yang memudahkan urusan pekerjaan. Salah satunya yaitu mesin jet cleaner atau alat steam cucian yang menggunakan energi listrik. 

Mesin jet cleaner ini memang sangat praktis. Untuk menggunakannya, cukup mencolokan kabel power ke sumber listrik dan jet cleaner ini siap dipakai untuk mencuci kendaraan atau perabotan yang kotor.

Bagi pemula yang akan menggunakan mesin jet cleaner ini, silahkan mengikuti panduan berikut ini mengenai cara menggunakan mesin jet cleaner yang benar.

Cara Penggunaan Jet Cleaner 


Cara penggunaaan alat ini sangat mudah dan sederhana. Hal yang pertama yang dilakukan  yaitu kita harus merangkai terlebih dahulu selang hisap dan menghubungkan langsung ke sumber air ( kran air ). Kemudian memasang selang pengeluaran dan stik cucian yang akan kita gunakan untuk mencuci.

Setelah semuanya terpasang dengan benar, barulah kita membuka kran air dan menghidupkan mesin jet cleaner tersebut dan mesin siap untuk digunakan. Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem otomatis yang menjadi efisiean dalam pemakaiannya. Jika sprayer kita tekan, maka air akan keluar dan jika sprayer dilepas, maka mesin akan berhenti dengan sendiri.

Begitulah sedikit penjelasan tentang mesin jet cleaner dan cara menggunakannya. Semoga dapat dijadikan petunjuk yang bermanfaat. Terima kasih.