5 Merk Saklar Lampu Rumah Terbaik

5 merk saklar lampu rumah terbaik
Merk Saklar Lampu Rumah Terbaik
5 Merk Saklar Lampu Rumah Terbaik - Saklar adalah alat yang digunakan untuk menyambung dan memutuskan arus listrik. Alat ini sering digunakan di rumah untuk menyalakan dan memadamkan lampu atau perangkat listrik lainnya.


Dalam memenuhi kebutuhan saklar lampu, ada sekali merk saklar yang dijual belikan. Mulai dari merk yang kualitasnya biasa, sampai merk yang memiliki kualitas terbaik. Dan dari masing-masing merk saklar tersebut, tentu saja memiliki harga yang berbeda-beda.

Di bawah ini adalah beberapa merk saklar lampu rumah yang sangat direkomendasikan dalam menentukan saklar lampu rumah. Jadi, jika akan membeli saklar lampu, pilihlah yang memiliki kualitas bagus dan aman untuk digunakan.


5 Merk Saklar Lampu Rumah Terbaik


1. Saklar Broco


Sudah bukan menjadi rahasia lagi, jika merk broco memang memiliki kualitas yang bagus. Bukan hanya untuk saklar saja, namun hampir semua produk alat-alat listrik lainnya juga didominasi oleh merk broco.

2. Saklar Panasonic


Merk saklar lampu terbaik kedua yaitu panasonic. Terkenal sebagai prabrikan elektronik yang kualitasnya bagus, panasonic juga memproduksi saklar dan alat- alat listrik lainnya yang digunakan untuk keperluan rumah tangga.

3. Saklar Schneider


Bagi orang awam, memang merk saklar schneider ini masih terdengar asing. Namun, bagi yang berkecimpung dengan dunia kelistrikan, pasti tahu jika merk yang satu ini memiliki kualitas terbaik untuk piranti kelistrikan.

4. Saklar Philips


Poluler sebagai produsen lampu terbaik dengan slogan "terus terang, terang terus", Philips juga telah memproduksi saklar yang memiliki kualitas bagus yang dapat dipercaya keawetannya.

5. Saklar Xiaomi


Bukan hanya terkenal dengan produk smartphonenya yang ramai dipasaran, tetapi xiaomi juga memasarkan jenis-jenis dan alat-alat listrik lainnya yang memiliki desain yang khas simple dan elegan dengan kualitas yang bagus.

Itulah 5 merk saklar lampu rumah terbaik yang sangat direkomendasikan dengan kualitas yang terjamin. Semoga bermanfaat.